Sabtu, 26 November 2011

my beloved parents, my inspiration

hhmmm...jadii kangen ma ortuu !!! ma,,paa,, love yuu alwayss...
mereka selaluw memberikan motivasi buatku agar terus berusaha buat jalani setiap hal dalam perkuliahan. kadang aku mengeluh dengan semua rutinitas dalam perkuliahan entah itu dari tugas yang menumpuk, laporan yang berlembar-lembar harus aku tuliss.
kadang di malam yang sunyi aku menamgiis mengingad mereka yang saat ini tak berada di sampingku
tapi mereka selaluw ada dalam fikiran dan hatiku,,..
memank susah buad hidup jauh dari orang tua tapi itu mesti saya jalani saat ini. mereka adalah cahaya yang selaluw memberikan sinarnya untukku , yang menuntunku untuk melangkah k edepan meskipun mereka tak selaluw ada di sampingku tapi mereka selalu mengingatkanku dari jauh...
apaun yang aku minta mereka selaluw beruasaha memenuhinya , aku pun selaluw berusaha agar bisa memberikan yang terbaik buat mereka,,,membuat mereka bangga padaku.
akan aku wujudkan semua mimpi2ku tentuunya untuk membuat mereka bangga memiliki seorang anak seperti diriku ini..
ma..paa.. makasiih untuk slama ini yang telah kalian sumbangsihkan untukku,,,aku senang memiliki orang tua seperti kalian. Memiliki papa yang kuat dan mama yang tegar...dalam menjalani hidup ini yang begitu penuh rintangan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar